Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Denda Seleksi CPNS

SURAT PERNYATAAN
KESANGGUPAN MEMBAYAR DENDA PELAKSANAAN SELEKSI CPNS

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama:
Tempat, tanggal lahir:
Pendidikan:
Alamat:

Sanggup membayar denda pelaksanaan Seleksi CPNS Pemerintah Daerah ………. Formasi Tahun ……… sesuai ketentuan dalam Peraturan Gubernur ….. Nomor ….. Tahun …… tentang Pedoman Teknis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil sebesar Rp 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah) apabila saya mengundurkan diri setelah diusulkan penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai) CPNS sampai dengan masa ikatan dinas selama 8 (delapan) tahun.
Demikian pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tidak ada tekanan dari pihak lain untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Apabila di kemudian hari saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia dituntut di muka pengadilan.

Madiun, ………………….

Yang membuat pernyataan

Materai Rp 6000

………………………………......

Artikel Terkait

Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Denda Seleksi CPNS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih | Jangan Lupa Follow Yaa...