Surat Pengunduran Diri Kerja

Perihal : Pengunduran Diri Kerja

Kepada Yth,
Pimpinan PT. …………………
Jl. ………………………………
PONOROGO

Dengan Hormat,
Melalui Surat ini, saya ………….. selaku pekerja dalam posisi ………….. di PT. ………….. mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : …………..
Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ………….. kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT. ………….. . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ………….. dapat lebih maju ke depannya.
Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan ………….. , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.
Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya.

Hormat saya,


…………..

Artikel Terkait

Surat Pengunduran Diri Kerja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih | Jangan Lupa Follow Yaa...