Surat Lamaran Kerja di Bank

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
PT. Bank …………………..
Up. HRD Manager
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada ………………….. pada tanggal ………………….., bahwa PT. ………………….. membuka lowongan untuk posisi ………………….., maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama   : …………………..
Alamat : …………………..
Tempat, Tanggal Lahir : …………………..
Pendidikan : …………………..

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persyaratan :

1. Pas foto berwarna 4 × 6, sebanyak 1 (satu) lembar
2. Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard sebanyak 1 (satu) lembar
3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk
4. Foto copy Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir
5.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Ponorogo, …………………..
Hormat saya,


…………………..

Artikel Terkait

Surat Lamaran Kerja di Bank
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih | Jangan Lupa Follow Yaa...