Membuat Surat Permohonan Kenaikan Gaji

Contoh Surat Permohonan Kenaikan Gaji

Hal : Permohonan Kenaikan Gaji

Kepada Yth,
Manager PT. PENA PLUS
Jl. Ki Ageng Mirah No. 10 Ponorogo – Jatim

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama :
Jabatan :
Tanggal bergabung :

Dengan ini bermaksud untuk memohon kenaikan gaji sebesar 10 % dari gaji yang saya terima sebelumnya.

Permohonan ini saya buat setelah melakukan berbagai macam pertimbangan berdasarkan masa abdi saya di PT. PENA PLUS serta atas sejumlah pertimbangan lainnya.

Saya harap Bapak/Ibu berkenan untuk mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang saya sampaikan mengingat saya belum pernah menerima kenaikan gaji setelah sekian tahun memberikan kontribusi kepada perusahaan.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebersediannya saya sampaikan terimakasih.

Ponorogo, ……………… 2014
Hormat saya,

……………..
Karyawan

Artikel Terkait

Membuat Surat Permohonan Kenaikan Gaji
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih | Jangan Lupa Follow Yaa...